Kritik Timnas Inggris, Solskjaer: Greenwood Sepatutnya Tidak Dipanggil

Ole Gunnar Solskjaer mempersoalkan regu nasional Inggris yang memanggil Mason Greenwood. Solskjaer mengatakan penyerbu Manchester United itu sepatutnya diistirahatkan.

Greenwood mencuri atensi berakhir tampak bergengsi bersama MU di sejauh masa 2019 atau 2020. Ia diturunkan 49 kali di seluruh pertandingan serta mengecap 17 berhasil.

Berkah penampilan apik itu, Greenwood setelah itu terpanggil timnas Inggris buat perlombaan UEFA Nations League pada dini bulan ini. Penyerbu berumur 18 tahun itu lalu menempuh debutnya di timnas tua Inggris dikala diturunkan di peperangan melawan Islandia.

Tetapi, Greenwood setelah itu malah beraksi dengan melanggar ketentuan karantina timnas Inggris. Ia informasinya bawa masuk wanita ke kamar penginapan timnas. Greenwood juga langsung dicoret oleh Gareth Southgate serta dipulangkan ke Inggris.

Solskjaer membenarkan MU sesungguhnya keberatan bila Greenwood terpanggil timnas berakhir melampaui masa yang jauh. Ia menguak jika Setan Merah luang memohon timnas Inggris buat tidak memanggil Greenwood.

” Ia melampaui masa yang luar biasa. Ia terkini mendobrak kompetisi. Aku, klub, serta seluruh karyawan di mari bertugas amat keras, kala kita berikan Mason durasi yang lumayan di atas alun- alun, kala kita memberinya pancaran di alat,” ucap Solskjaer semacam dikutip Sky Sports.

” Setelah itu hingga di akhir masa serta kita prei kurang dari 2 minggu, serta ia terpanggil regu nasional.”

” Aku wajib lumayan jujur buat berkata aku berupaya yang terbaik buat mengistirahatkannya sepanjang masa panas. Klub memohon dengan cara khusus, kita membuktikan jika ia sepatutnya rehat. Ia membutuhkannya dengan cara psikologis serta raga sehabis melampaui masa itu,” lanjut Solskjaer.

” Yang terjalin merupakan, awal ia terpanggil timnas, kedua ia terdapat di alat. Kita telah melaksanakan apapun sebisa bisa jadi buat melindunginya serta aku hendak lalu membantunya.”

” Aku ketahui kalau kala ia kembali ke tradisi setiap hari klub serta apa yang kita jalani kepadanya, ia hendak serius saja,” tuturnya meningkatkan.

Solskjaer mengonfirmasi kalau Mason Greenwood dapat diturunkan dikala MU menyajikan Crystal Palace di Premier League, Sabtu( 19 atau 9 atau 2020) malam Wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *