Guardiola Saja Ngeri serupa Thiago Alcantara!

Pep Guardiola tahu benar Thiago Alcantara. Pemeran Liverpool itu disebutnya beresiko sebab kualitasnya.

Thiago Alcantara ialah rekrutan terkini Liverpool di pasar uang memindahkan masa panas ini. The Reds dikabarkan menebusnya dengan harga 20 juta paun ataupun sebanding Rp 380 miliyar.

Thiago telah menempuh debutnya, kala Liverpool menaklukkan Chelsea 2- 0 di minggu kedua Aliansi Inggris pada akhir minggu kemudian. Ia juga langsung buat rekor bagaikan pemeran pengganti debutan yang buat banyak alihan.

Thiago Alcantara ialah pemeran asal Spanyol yang berumur 29 tahun. Ia ialah jebolan perguruan tinggi La Mansia nama lain akademinya Barcelona.

Ia mendobrak skuad penting Barcelona di tahun 2011. Sayangnya kala itu, dirinya takluk bersaing dengan Sergio Busquets.

Thiago menguatkan Barcelona hingga tahun 2013. Dirinya setelah itu diboyong Bayern Munich serta memenangkan titel Bundesliga sepanjang 7 masa beruntun serta pemenang Aliansi Champions di masa 2019 atau 2020 kemarin.

Nah dikala Thiago berseragam Barcelona, pelatihnya dikala itu merupakan administrator Manchester City saat ini, Pep Guardiola!

Di dasar ajaran Guardiola, Thiago main sebesar 100 kali di semua pertandingan dengan sadapan 11 berhasil serta 20 assist. Ia pula merasakan 4 kali titel Laliga, 2 kali Copa Del Rey, 2 kali Piala Luar biasa Spanyol, serta sekali Aliansi Champions.

Tetapi betul itu mulanya, dirinya susah menggeser Sergio Busquets dari skuad penting.

Dikabarkan, Pep Guardiola memperbolehkan Thiago Alcantara berangkat ke Bayern Munich untuk menemukan peluang main lebih banyak. Guradiola juga luang melatih Bayern Munich sepanjang tahun 2013- 2016 yang berikutnya bertualang ke Aliansi Inggris bersama Manchester City.

Apa opini Guardiola mengenai Thiago?

” Thiago memiliki mutu yang amat baik, paling utama pertanyaan mentalnya,” tutur Guardiola semacam dikutip dari Mirror.

Satu perihal yang dipuja- puji oleh Guardiola pertanyaan Thiago merupakan sang pemeran tidak memiliki rasa khawatir. Alhasil, itu membuat Thiago dapat melaksanakan segalanya di alun- alun.

” Ia berasumsi seluruhnya bisa jadi, hingga ia tidak memiliki rasa khawatir,” hubung Guardiola.

Hingga kelihatannya asyik buat menantikan beradu Liverpool anti Manchester City. Thiago akan berdekatan dengan bekas pelatihnya dahulu Pep Guardiola, yang mana kedua laki- laki itu meletakkan respek yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *